1

Sosialisasi Aplikasi Terbaru SD AL ZAHRA INDONESIA

by stela, Posted on: 21 Oct 2021, 15:04
1 Comments. - 541 Views.


Bagikan ke:

 

Hallo #temansela

STELA baru saja mengadakan sosialisasi aplikasi terbaru bersama SD Al Zahra Indonesia, tepatnya pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 ini.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Bapak Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru, Orang Tua Murid dan Murid SD Al Zahra Indonesia dan dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting.

Sama seperti kegiatan sosialisasi sebelumnya, Tim STELA memberikan papapran mengenai fitur-fitur terbaru yang ada di aplikasi Al Zahra Indonesia sekaligus tata cara penggunaannya.

Tak hanya itu, para orang tua murid juga dipandu untuk melakukan download aplikasi dan login akun pada aplikasi Al Zahra Indonesia.

Antusias dan semangat dari para orang tua murid sangat luar biasa. Harapannya, aplikasi ini bisa digunakan semaksimal mungkin dalam kegiatan belajar dan mengajar di SD Al Zahra Indonesia.

Info sejenis
Mau Masuk ke Sekolah Terbaik di Jakarta?

RESOLUSI 2020 Mau Masuk ke Sekolah Terbaik di Jakarta?…

Baca selengkapnya →
Persiapan Masuk Sekolah Setelah Libur Panjang

Persiapan Masuk Sekolah Setelah Libur Panjang Rasanya libur baru…

Baca selengkapnya →
Berikan Komentar
List komentar (1)
Caroline Mm Caesar
2021-10-23 09:57:59

Aplikasi STELA ini sudah dipakai sejak thn 2019, dan kali ini telah di-upgrade dengan fitur-fitur terbaru. Saya yakin, dengan pembaharuan ini akan lebih banyak membantu kami orangtua dalam memantau kegiatan dan aktifitas anak kami di sekolah. Terimakasih SD Al-Zahra!! Bravo!!