1

Persiapan Masuk Sekolah Setelah Libur Panjang

by stela, Posted on: 03 Jan 2020, 17:08
0 Comments. - 522 Views.


Bagikan ke:

Persiapan Masuk Sekolah Setelah Libur Panjang

Rasanya libur baru kemarin, tapi kenapa tiba-tiba sudah harus masuk sekolah lagi ya? Pasti itu yang sekarang sedang teman-teman rasakan. Memang tidak mudah sih mengembalikan mood untuk menjalankan rutinitas sekolah setelah liburan, tapi kalian harus tetap semangat ya.

Stelapedia akan memberikan tips agar tetap semangat menjalankan kembali rutinitas sekolah. Check it out..

1. Siapkan Perlengkapan Sekolah

Pastikan perlengkapan sekolah kamu seperti baju sekolah, pulpen, pensil, penggaris, dan sebagainya lengkap agar pagi hari di hari pertama kamu sekolah tidak menghabiskan waktu mencari perlengkapan yang tercecer dimana-mana. Kepusingan mencari perlengkapan di pagi hari akan membawa mood kamu seharian lho. Jadi jangan lupa, hal pertama yang harus kamu cek adalah perlengkapan sekolah.

2. Kembali Fokus pada Tujuan

Ingat ya, pasti kamu memiliki tujuan seperti mendapat peringkat terbaik atau sekolah terbaik pada saat kamu naik ke tingkat yang lebih tinggi. Kembalikan fokus kamu pada tujuan-tujuan ini dan mulai membuat rencana-rencana untuk mencapai tujuan yang sudah kamu tetapkan agar kamu semangat lagi menjalani rutinitas di sekolah.

3.Cukup Tidur

Mulai mengatur kembali pola aktivitas dan istirahat kamu ya. Tidur yang cukup akan membuat kamu segar menjalani hari pertama sekolah. Istirahat cukup juga akan menjaga kamu untuk tetap konsentrasi di kelas. Jadi jangan terbawa suasana liburan terus ya, teman-teman.

4.Datang ke Sekolah Lebih Awal

Hari pertama di sekolah mungkin juga hari pertama di sekolah lain. Biasanya jalanan akan macet dan macet di pagi hari akan menghilangkan semangat kamu, jadi usahakan berangkat lebih pagi dari biasanya. Kamu nggak mau kan hari pertama sekolah sudah terlambat masuk.

Info sejenis
Mau Masuk ke Sekolah Terbaik di Jakarta?

RESOLUSI 2020 Mau Masuk ke Sekolah Terbaik di Jakarta?…

Baca selengkapnya →
Cara Memotivasi Anak agar Semangat Belajar

Cara Memotivasi Anak agar Semangat Belajar Orang tua memiliki peran…

Baca selengkapnya →
Berikan Komentar
List komentar (0)