1

TESTIMONI KEPALA SEKOLAH SMP AL IHSAN JAKARTA

by stela, Posted on: 16 Feb 2022, 13:27
0 Comments. - 363 Views.


Bagikan ke:

Hallo #temansela

Hari ini giliran Kepala Sekolah SMP dan SMK Al Ihsan Jakarta, Ibu Indah Martina yang berbagi pengalaman menggunakan layanan STELA dalam proses belajar-mengajar.

“Terima kasih STELA, keuntungan yang sekolah rasakan selama menggunakan STELA: 1. Siswa menjadi lebih disiplin hadir, berkurang jumlah siswa yang datang terlambat. 2. Lebih terarah kehadiran siswa, ketika hadir langsung taping absen, melatih siswa untuk memiliki sikap sigap. 3. Informasi dari guru atau sekolah kepada siswa dan orang tua lebih mudah. 4. Orang tua terlatih untuk terbiasa update dengan perkembangan IT, STELA sebagai buku penghubung elektronik walaupun perannya perlu lebih dimaksimalkan.”

Ibu Indah Martina juga memberikan saran untuk perkembangan layanan STELA kedepannya. “Ditunggu aplikasi STELA taping absen dengan jari karena dengan kartu siswa terkendala dengan kerusakan atau hilang.” - Kepala Sekolah SMP dan SMK Al Ihsan Jakarta

Segera daftarkan sekolah Bapak / Ibu menjadi Mitra STELA! dan jadilah bagian dari #ceritatentangSTELA, serta bahu membahu untuk #upgradesekolahkita.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi Customer Service STELA atau kunjungi website dan social media STELA INDONESIA.

Info sejenis
stelastar

stelastar adalah sebuah layanan pembinaan (coaching/training) dan motivasi bagi murid, untuk memberikan semangat…

Baca selengkapnya →
stelaguard

STELA mempunyai layanan STELAGUARD, yaitu sebuah layanan perlindungan asuransi kecelakaan murid selama satu tahun ajaran,…

Baca selengkapnya →
Berikan Komentar
List komentar (0)