1

Libur Sekolah telah Tiba

by stela, Posted on: 17 Dec 2019, 10:18
0 Comments. - 501 Views.


Bagikan ke:

Sudah menentukan tujuan berlibur ?

Banyak tempat – tempat untuk berwisata di hari libur sekolah, Kita bisa pergi ke berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya kita bisa ke Bogor, Bandung, dan tempat lainnya. Namun tidak hanya di luar kota kita bisa berlibur, di Jakarta pun banyak tempat – tempat menarik. Kita langsung saja telusuri tempat – tempat unik dan menarik di Jakarta.

1. Taman Wisata Alam Mangrove

Jika kita bosan dengan rutinitas dan kemacetan yang ada di ibu kota. Taman wisata alam mangrove bisa menjadi salah satu tempat yang bernuansa sejuk. Lokasi wisata alam mangrove berada di Jalan Garden House Jakarta Utara. Nuansa sejuk hutan mangrove dapat membuat kita merasa segar dan tenang.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman impian jaya ancol terdapat di Jakarta Utara. Tempat ini memiliki destinasi yang tidak kalah seru, di antaranya ada dunia fantasi dan dufan. Tidak hanya itu saja di sini kita di sajikan berbagai wahana seru lainnya seperti, Water Adventure, SeaWorld, Atlantis, Ocean Dream Samudra dan masih banyak lagi.

3. Kota Tua

Bagi kalian yang ingin mengunjungi salah satu tempat bersejarah anda bisa datang ke tempat yang bisa disebut Kota Tua. Lokasi Kota Tua berada di jalan Fatahillah nomor 2 Jakarta Barat. Di kawasan ini banyak gedung – gedung bersejarah dan juga museum.

4. Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang ragunan memiliki banyak flora dan fauna yang bisa kita kunjungi. Sering kali di kunjungi menjadi tempat salah satu berlibur menarik. Di kebun binatang ragunan ini memiliki 270 spesies binatang dan sekitar 171 spesies bunga dan tanaman. Lokasi kebun binatang ragunan berlokasi di Jalan Harsono no.1 Ragunan, Jakarta Selatan.

5. Ocean Ecopark

Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan anda dengan seru kalian bisa mengunjungi tempat ini. Ocean ecopark memiliki wahana – wahana bermain yang menarik seperti, Paintball Shooting, outboundholic dan masih banyak lagi. Lokasi wisata Ocean Ecopark berada di Jalan Lodan Timur no.7, Jakarta Utara.

Info sejenis
SELAMAT TAHUN BARU 2020

Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir…

Baca selengkapnya →
Berikan Komentar
List komentar (0)